Daftar Bacabup, Pasangan Sugiri-Lisdyarita Serukan Kemenangan Rakyat

Daftar Bacabup, Pasangan Sugiri-Lisdyarita Serukan Kemenangan Rakyat

28/08/2024 0 By Hary Dekik

KOMPAS™, PONOROGO – Diusung 7 Partai Politik besar petahana Sugiri Sancoko-Lisdyarita daftar Bacabup ke KPU Ponorogo bersama ribuan pendukungnya.

Hari pertama pendaftaran Bacabup dibuka pasangan Sugiri-Lisdyarita mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo dengan diusung oleh PKB, PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, dan PPP dengan jumlah 35 kursi.

Sugiri Sancoko mengatakan bahwa ini merupakan langkah bersama untuk meraih kemenangan rakyat, kemenangan nantinya bukan semata-mata milih pribadi atau partai melainkan kemenangan rakyat.

“Untuk itu koalisi kita beri nama Koalisi Kemenangan Rakyat,” kata Sugiri Sancoko, Bakal Calon Bupati Ponorogo, Selasa, (27/8/2024).

Ia menambahkan semoga kemenangan mutlak dapat dicapai, sehingga kemenangan rakyat akan mengantarkan bersama-sama membangun Ponorogo Hebat.

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024, masa Pendaftaran Pilbup Ponorogo 2024 dibuka tanggal 27-29 Agustus 2024. Pada hari pendaftaran sudah ada satu pasangan yang mendaftarkan.

Rina Gaguk Ika Prayitna, Ketua KPU Ponorogo setelah menerima pendaftaran pasangan Sugiri-Lisdyarita menyatakan bahwa proses pendaftaran dinyatakan lengkap. (*)