Hergunadi Calon Bupati Magetan: Hindari Black Campaign Utamakan Sportifitas

Hergunadi Calon Bupati Magetan: Hindari Black Campaign Utamakan Sportifitas

24/09/2024 0 By Hary Dekik

KOMPAS™, MAGETAN – Undian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024 oleh KPU Magetan. Paslon, Hergunadi-Basuki Babusalam mendapat nomor urut 2.

Mendapat nomer 2 paslon dengan jargon hebat ini menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seluruh proses pilihan dengan damai dan sportif.

Hergunadi, calon Bupati Magetan bersyukur mendapat nomor 2, karena membawa makna berdua, kerja sama, harmonis, dan seimbang dalam menjalankan visi misi untuk memajukan daerah.

“Nomer 2 melambangkan berdua, kerjasama dan harmonis untuk membawa Magetan Hebat,” katanya. Selasa, (24/9/2024).

Ia menegaskan bahwa mereka, bersama pendukung, relawan hebat berkomitmen untuk menjalani Pilkada dengan damai, menghargai seluruh proses demokrasi, dan fokus menawarkan solusi nyata bagi kemajuan daerah.

“Tidak ada black campaign dan tidak perlu menjelekkan yang lain,” serunya.

Ia manambahkan bahwa mereka akan fokus membawa visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, dengan program-program unggulan di segala bidang demi pembangunan Magetan Hebat.

“Bagi seluruh masyarakat, silahkan terlibat aktif dalam proses demokrasi, mari jadikan sebagai pembuktian bahwa perbedaan pilihan politik itu keindahan dan dapat disikapi dengan bijak dan damai,” pungkas Hergunadi Calon Bupati Magetan nomor urut 2. (Fa20).