Kang Giri, Masada Ponorogo Menuju  Pendidikan Lebih Baik

Kang Giri, Masada Ponorogo Menuju Pendidikan Lebih Baik

18/02/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Kang Giri Bupati Ponorogo melakukan peletakan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Masada, MTsN 2 Ponorogo. Pembangunan masjid Masada MTsN 2 Ponorogo diyakini menjadi energi positif bagi masyarakat Ponorogo. Hal ini menjadi bagian dari dakwah dan pendidikan untuk membuat Ponorogo menjadi lebih baik.

Seperti yang disampaikan oleh Kang Giri, saat peletakan batu pertama pembangunan masjid Masada MTsN 2 Ponorogo yang akan dipakai siswa siswi nya menjalani program mahad atau keasramaan dengan berbagai kegiatan kesantrian.

Kang Giri Masada Ponorogo

“Ini merupakan energi positif bukan hanya sekedar ceramah, ini dakwah yang nyata saya harap segera selesai,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Jumat, (18/2/2022).

Kang Giri menambahkan pembangunan masjid ini merupakan bagian dari pendidikan yang menghasilkan generasi penerus bangsa, yang berkualitas, karena pendidikan menjadi dasar untuk membangun Ponorogo yang lebih baik.

Kang Giri Masada Ponorogo

Hal senada juga disampaikan oleh Tarib, Kepala MTsN 2 Ponorogo, pembangunan masjid Masada ini bisa membawa berkah, dan akan mendukung kegiatan kesantrian di Mahad Masada yang baru diresmikan oleh Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur kemarin.

“Nantinya ada sekitar 100an santriwan-santriwati yang menimba ilmu paginya di MTsN 2 Ponorogo, sore sampai malam di Mahad dan di Masjid Masada.” tutupnya di acara peletakan batu pertama oleh Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)